Las Vegas in Batam

Bagi anda pecinta dan penikmat sulap di Indonesia, kali ini anda tidak usah jauh-jauh terbang ke Las Vegas Nevada hanya untuk menikmati atraksi yang satu ini. Toh di negeri kita sendiri sudah ada. Apa iya? :ha?: Yes, of course (sok Inggris mode:on). Anda yang berdomisili di Batam bersiap siaplah dibuat tercengang.


Berdasar kabar yang saya terima langsung dari pihak numagic, Numagic Management bersama beberapa pihak Pemerintah Batam menggelar pertunjukan secara rutin, pertunjukan sulap tentunya.

Kagak percaya? ini informasi resminya
Numagic management, Penari Indonesia, dan Kharisma Persada Buana bekerjasama dengan pemerintah Batam membuat pertunjukan yang akan dibuka setiap harinya disebuah gedung teater yang terletak di Batam(place tbc), didalam pertunjukan itu akan menampilkan sajian tarian-tarian persembahan Penari Indonesia dan pertunjukan show tunggal oleh Demian Sang Illusionist, yang juga akan diramaikan oleh beberapa magician di numagic management.

Sebuah gedung teater dengan skala internasional tersebut sengaja dibuat untuk menarik turis dari Singapore dengan harapan dapat memperkenalkan seni dan budaya-budaya yang ada di Indonesia. Kami bekerjasama dengan perusahaan Treavel dari Singapore yang akan memasukan teater tersebut menjadi salah satu tujuan wisatanya.

Mudah-mudahan saja misi-misi dari numagic management untuk mengangkat nama seni sulap di Indonesia hingga bisa didengar oleh dunia dapat tercapai dengan berjalannya teater kami.
Semoga dunia sulap Indonesia makin diakui di mata dunia. Mari Sukseskan !

Komentar :

ada 0 komentar ke “Las Vegas in Batam”

Posting Komentar