Klik Saya, Ada Apakah Dirimu?

Kliksaya.com, nama yang sudah tidak asing lagi bagi publisher Indonesia. Layangan PPC asli Indonesia ini sempat menyita banyak perhatian beberapa waktu lalu. Saya tidak akan mereview situs yang satu ini, toh saya tidak jago dalam review mereview suatu situs. Sisi gelap dan terang adsense nya Indonesia ini dapat anda baca di blog nya om Cosa.


Beberapa hari yang lalu saya sempat dibikin gundah atas pemutusan sepihak dari kliksaya, tapi ya never mind lah. Toh emang blog saya yang saya pake untuk layanan mereka tidak memenuhi syarat minimum yang telah ditetapkan yakni 10.000hits/bulan. Mau ga mau kliksaya hanya diperuntukkan untuk blog dengan trafik tinggi, jadi buat blog yang trafiknya masih rendah kayak saya ini lupakan kliksaya. Koq jadi curhat gini? :blush:

Oke kembali ke topik.

Barusan tahu kalo salah satu situs koran ternama Jawa Timur Surya, ternyata juga memanfaatkan layanan klik saya. Wah..wah aji mumpung rupanya :sweaty: Yang jadi pertanyaan, ini incomenya masuk perusahaan apa pribadi ya? Jangan-jangan webmasternya hanya memanfaatkan tingginya trafik Surya Online.


Komentar :

ada 3 komentar ke “Klik Saya, Ada Apakah Dirimu?”
Anonim mengatakan...
pada hari 

Mgkn buat recehan kali yah, hehe

Anonim mengatakan...
pada hari 

hehehehe mungkin masuk kas pengembangan websitenya :D

Anonim mengatakan...
pada hari 

@Shugoshin, recehan kalo berkali-kali bisa gedhe juga

@xero, mungkin aja, dibulan puasa kita tidak boleh berburuk sangka.

Posting Komentar