Free Domain For You

Entah apa yang membuat saya begitu gembira hari ini. :woooh: Earning yang makin bertambah? Dapat kue yang enak? Ah..tidak terlalu penting anda pikirkan yang jelas hari ini saya akan berbagi kegembiraan bersama anda semua. Ya, semuanya tanpa terkecuali. Saya belum bisa memberi anda rumah, mobil, apalagi uang tapi setidaknya saya ingin memberikan domain blog wordpress saya secara gratis tanpa bayar. Iya lah yang namanya gratis tu kagak bayar.


Bagi yang sudah dan pernah membuat blog tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya wordpress. Salah satu CMS Open Source yang paling banyak diminati dalm urusan blog meng-ngeblog (duh ejaannya amburadul)

Kali ini saya ingin memberikan hadiah kepada anda pembaca setia blog ini. Ya tidak terlalu besar sih tapi ini dari hati yang paling dalan dan ikhlas :sorry: Sebuah domain + hosting dari hyperwebenable.

Ini alamat domainnya http://www.thefashionpage.net

Koq maunya bagi-bagi domain gratis?
Kan sudah saya bilang, saya lagi gembira :scream: Sebenarnya selain gembira saya juga males, males ngurusi blog. Duh kagak sanggup sepertinya kalau harus nulis 15 artikel/bulan. Selain itu saya dapat domainnya juga gratis.

Bagi yang mau domain tersebut silakan tinggalkan komentar atau kontak saya langsung. Saya akan berikan username dan passwordnya segera.

Program ini hanya berlaku bagi 1 orang pendaftar pertama. (mirip kuis ya...) Jadi siapa cepat dia dapat.

Komentar :

ada 3 komentar ke “Free Domain For You”
anton mengatakan...
pada hari 

PertamaXxxxxxx...den, gue mau dunk domainx
langsung kirim yo...hwahahaah. aku ndek wingi ketemu hadi.

Anonim mengatakan...
pada hari 

waduh telat
keduax dapet gak ???
ato separo-2 ???

Dendy mengatakan...
pada hari 

@Anton, ok username dan password telah dikirim

@deddy, bilang ke mas anton aja barang kali bisa,hee...

Posting Komentar