SEO Salah Kaprah

Beberapa hari ini saya disibukkan membangun dan memelihara blog baru. Ya tentunya blog yang saya persiapkan untuk bertarung di kancah per-adsense an. kenyit Mulai deh hunting teknik-teknik SEO yang manjur untuk saya terapkan di blog baru saya. Orang bilang kalo mau sukses di adsense kuncinya trafik, nah untuk menjaring trafik kuncinya SEO. Duh betapa sulitnya buat seorang newbie seperti saya ini.

Coba ubek-ubek rumahnya si 'bocah' barang kali nemu advice yang berguna buat diterapin di blog saya. Maksud hati cari SEO yang Abakadabram, eh nemunya malah SEO Ala Kadarnya. peace Ok kagak apa-apa. Lompat sana lompat sini cari jurus-jurus SEO ternyata capek juga. Setelah berpuasa selama 21 hari (9 hari lagi Lebaran) tanpa saya sadari saya memperoleh hidayah untuk menerapkan jurus SEO yang saya dapat dari mimpi saya (begitu ceritanya).sengihnampakgigi


Rencananya blog baru saya memang saya garap untuk market luar negeri dan mau tidak mau saya harus berhasil menjaring visitor dari luar negeri, tapi mengapa tak satu pun visitor dari luar yang nyangkut? Tanya Kenapa? soal Setelah berdoa dan memohon doa kepada yang di Atas dan tak lupa menerapkan jurus SEO yang saya dapat dari mimpi akhirnya satu persatu visitor luar negeri mulai nyangkut, emang belum banyak sih tapi lebih mending dibanding dengan pertama kali.

Penasaran dengan SEO yang saya dapat dari mimpi?

Ok daripada anda mati penasaran yang nantinya menghantui saya, saya akan beberkan jurus SEO saya dengan kalimat saya sendiri. Harap maklum kalau ngawur dan ngaco kenyit

Sebenarnya sederhana jurus ini. Yang harus dilakukan adalah perbanyak posting dan tentunya posting yang berkualitas. Maksud dari posting yang berkualitas adalah posting yang mengandung keyword tertentu yang hendak kita tembak. Untuk menembak keyword mungkin anda bisa cari di rumah kawan blogger yang lain, kalo memang maksa saya untuk menjelaskan mungkin lain kali akan saya jelaskan.

Kuantitas posting ternyata mempengaruhi dalam menjaring visitor dalam hal ini kualitas posting disamaratakan. Coba anda bandingkan, bagusan mana anda memiliki 100 pages yang ter index Google atau 1000 pages yang ter index Google? Jelas 1000 pages donk. Dengan 1000 pages yang ter index Google peluang visitor untuk mampir ke blog kita menjadi lebih besar karena keyword yang kita tembak pun lebih beraneka ragam. Bukan begitu? Bukan!!! gimana sih. Anggap aja iya. Bereskan...

Jangan sekali-kali copas alias copy paste, boleh-boleh aja sih anda melakukan copas tapi efek ditanggung sendiri. Selain mempengaruhi SERP dalam Google artikel anda juga dicap sebagai duplicate content. Saran saya jangan salin mentah-mentah.

Sebenarnya banyak jurus-jurus SEO lain yang bertebaran di dunia per bloggeran, tinggal anda sendiri mau pakai yang mana. Yang jelas sesuaikan dengan selera dan keadaan. Okay kenyit

Komentar :

ada 4 komentar ke “SEO Salah Kaprah”
Anonim mengatakan...
pada hari 

Hehehehehe syabar adalah kunci syukses :D ala kadarnya saja xixixixxi dijamin ke index sendiri

anton mengatakan...
pada hari 

sabar bro. 10 hari terakhir doa yang banyak. hahaha.

Anonim mengatakan...
pada hari 

tetap semangat

Padang Setiarno mengatakan...
pada hari 

mas aku bikin blog http://se-games-themes.blogspot.com/ tentang download game hp bahasa inggris. padahal aku tiap hari posting game2 baru tp klo di itung2 udah ada 20 posting. tapi kok terindek di google cuma 2 posting ya

Posting Komentar