Entrecard Credit, Bener Ga Sih Bisa Jadi Dollar?

Entrecard siapa sih yang kagak kenal? mungkin hanya diriku ini yang terlambat tahu akan entre card, tapi kagak apa-apa santai aja bro. :nggaya: Kata temen-temen entrecard selain dapat meningkatkan trafik juga bisa menghasilkan dollar. Yang bener? Saya jadi penasaran dan akhirnya seharian hanya berkutat pada entrecard samapi kagak nyadar kalau sudah buka puasa. Oiya, bagi temen-temen saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.


Kembali ke topik,

1000 lebih sedikit credit akhirnya saya peroleh. Dengan modal nekat dan penasaran saya memberanikan diri untuk mengkontak salah satu broker EC Indonesia terkenal, ya anda tahu lah siapa orangnya kalau anda sering menjual credit EC anda.

Broker yang satu ini memberikan penawaran $1.6 untuk 1000EC, karena penasarannya apa benar EC bisa dijadikan dollar saya pun langsung mengiyakan. Tidak terlalu lama telepon berdering ada email masuk yang mengkonfirmasikan bahwa dana telah dikirim ke account paypal saya.


Akhirnya rasa penasaran saya pun terobati. Ternyata benar Dollar juga bisa dihasilkan dari credit Entrecard. :sinchanItung-itung cari modal buat bayar jasa paid review maklum bahasa Inggris saya merah.

Bagi temen-temen yang belum daftar buruan daftar sebelum loket ditutup

Komentar :

ada 6 komentar ke “Entrecard Credit, Bener Ga Sih Bisa Jadi Dollar?”
Anonim mengatakan...
pada hari 

wuadduuuhh sob...

Saya belum kenal sama entrecard... Harus banyak gaul lagi neehh.. Thaks infona..

Dendy mengatakan...
pada hari 

@bani Kenalan atuh, ramah koq si entrecard hehe..

Anonim mengatakan...
pada hari 

But you must be careful of this...

Entrecard doesn't support your language

Dendy mengatakan...
pada hari 

@Jane Yes I know, but I have another blog that the content was language support

Andres mengatakan...
pada hari 

Benar g menghasilkan uang??
kalau emang gitu asik juga yach...tapi bagaimana cara mendaftarnya??

Anonim mengatakan...
pada hari 

@andreas, bener koq. daftar aja gratis di entrecard.com dan sering2lah nge-drop

Posting Komentar